Memahami Apa itu Sitemap ?

Memahami Apa itu Sitemap ?- Hallo sobat !! Sekarang saya akan menjelaskan Apa itu Sitemaps ? Mungkin para blogger atau admin web pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah Sitemaps tapi apakah sobat sudah tau Apa yang di maksud dengan sitemaps ? Oke bagi yang belum mengerti silahkan baca artikel saya kali ini tentang Apa itu Sitemaps ?


Apa itu Sitemaps ?

Sitemaps adalah alat untuk para Webmaster atau Wapmaster untuk menginformasikan segala halaman - halaman atau konten suatu web atau blog. Dengan cara begitu Search Engine (Google-Bing-Yahoo,dll) akan sangat mudah untuk menjelajah dan meraih halaman-halaman atau konten suatu web dan blog tersebut. Memasangkan atau Mensubmit sitemaps ke Webmaster sangatlah penting untuk sebuah Web atau Blog yaa karena dengan cara kita mensubmit atau memasangkan sitemaps (Peta Situs) kita kedalam Webmaster Search Engine akan sangat berpengaruh terhadap Trafik sebuah web atau blog kita. Bentuk Sitemaps yang paling sederhana adalah berbasis XML. dan memasangkan sitemaps kita ke Webmaster Search Engine itu termasuk Teknik SEO dasar karena itu mempengaruhi terhadap Trafik Web atau Blog tersebut Oleh karena itu Silahkan para Sobat segera submitkan Sitemaps Sobat ke Webmaster Search Engine.

Sekian Informasi yang bisa saya jelaskan tentang Apa itu Sitemap ? Jika Penjelasan saya di atas ada yang kurang silahkan sobat bisa menambahkan di komentar dibawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua, Terimakasih.

1 comment: