Cara Cepat Pasang Jquery di Blog

Cara Cepat Pasang Jquery di Blog - Sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Apa itu Jquery ? nahh sekarang saya akan memberikan Tutorial Cara Memasang Jquery di Blog. Bagi sobat yang belum tau apa itu Jquery silahkan sobat baca pada artikel saya sebelumnya tentang Mengenal dan Memahami Apa Itu Jquery ? Back To Topick. Penggunaan Jquery pada Blog jaman sekarang sudah tidak asing lagi apalagi bagi para Web Developer atau Web Desainer karena penggunaan Jquery ini sangat bermanfaat dalam pengetikan Javascript kalo tidak ada Jquery mungkin para Web Developer sudah pada pegel tangannya mengetikan Javascript didalam Dokumen HTMLnya hohoho :D Oke tidak banyak bicara lagi sekarang kita masuk ke Tutorial Cara Mudah Memasangkan Jquery di Blog.


Cara Mudah Pasang Jquery di Blog

1. Login Ke Blogger
2. Masuk Ke Template
3. Edit HTML
4. Cari kode </head> menggunakan CTRL+F untuk mempermudah pencarian, lalu letakkan kode berikut ini tepat diatasnya.

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.0.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

5. Klik Save

Perlu di ingat pemasangan Jquery tidak boleh lebih dari satu, jika pada template blog sobat sudah ada Jquery yang dipasangkan tetapi pada versi yg lama silahkan sobat hapus dulu lalu gantikan dengan Script Jquery di atas.

Sekian Tutorial Singkat tentang Cara Cepat Pasang Jquery Di Blog Semoga tutorial ini sangat bermanfaat untuk semua. Terimakasih telah mengunjungi Blog Pintasku kunjungi terus yahh jika ingin mendapatkan Tutorial dan Tips seputar SEO dan Blog

4 comments: