Apa Itu Keyword Desinty ?

Apa Itu Keyword Desinty ?- Hari ini Blog Pintasku akan menjelaskan Apa itu keyword Desinty ? Mungkin Sobat reader pastinya ada yang sudah mendengar tentang Apa Itu Keyword Desinty dan ada yang belum. Oleh Karena itu Blog Pintasku akan Menjelaskan Tentang Pengertian Keyword Desinty.


Keyword Desinty ini sangatlah penting atau sangatlah harus di perhatikan oleh para semua penulis artikel karena dengan Keyword Desinty ini Blog atau web kita akan menjadi SEO Friendly Oleh karena itu Keyword Desinty ini sangatlah perlu di perhatikan.

Apa Itu Keyword Desinty ?

Keyword Desinty adalah sebuah persentase kepadatan keyword (Kata Kunci) dalam satu halaman Blog atau Web berbanding dengan seluruh kata yang ada di postingan, halaman hingga homepagee Blog atau Web tersebut. Keyword Density ini dihitung berdasarkan berapa jumlah keyword (kata kunci) dalam postingan, halaman dan Homepage Blog atau Web anda dengan seluruh kata yang ada pada blog atau postingan anda.

Keyword Density ini juga sangat berpengaruh terhadap SEO blog atau Website anda. Karena google akan menelusuri lebih jauh hingga ke Keyword Density satu, dua, tiga dan seterusnya. Setelah itu keyword akan di laporkan dalam bentuk presentase ( % ).

Berapakah Persentase Yang Dibutuhkan Supaya Menjadi SEO Friendly ?

Persentasi Keyword (Kata Kunci) Desinty di perlukan itu tidak boleh terlalu rendah dan tidak boleh terlalu tinggi. karena jika persentasi Keyword Desinty pada blog sobat adalah 0% maka blog sobat tersebut sangatlah tidak relevan dimata Search Engine, Dan Apabila Persentasi pada blog sobat itu lebih tinggi misalnya 50% dan itu juga menurut pakar SEO tidak baik karena Search Engine akan menganggap blog sobat itu sebagai Blog Spam, Oleh karena itu kita tidak boleh terlalu berlebihan dalam menggunakan Keyword Desinty.

Jadi Berapa Persentasi Keyword Desinty yang Ideal itu ?

Keyword (Kata Kunci) Desinty yang Ideal atau yang Baik itu adalah Keyword (kata Kunci) yang tidak lebih dari 5% . Tetapi setiap Search Engine itu berbeda-beda dan untuk Google Search Engine, pembatasan Keyword Desinty pada Search Engine Google yaitu 6% , Kalo Menurut para pakar SEO mengatakan bahwa Keyword Density yang ideal telah disepakati kisaran 4 hingga 5 % saja.

Sekian Artikel yang bisa saya jelaskan tentang Apa Itu Keyword Desinty ? Mohon maaf jika ada kata yang salah atau kurang, Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Semua. Terimakasih

2 comments:

  1. cara lihat keyword desintynya dimana gan?

    ReplyDelete
  2. Besok ane bakalan post gan sekarang sudah ada di dalam draft cuman belum beres bikin daftar web yang bagus buat cek keyword destiny

    ReplyDelete